[FICLET] Just a dream

[FICLET] Just a dream

Author                  : Amalia Nur (@amalianurr)

Blog                       : https://amalianurr.wordpress.com/

Cast                       :

–          Super Junior Cho Kyuhyun as himself.

–          Amalia Nur as Min Ririn.

–          Cho Kyumi (OC).

Genre                   : Family, Married Life, Hurt.      

Rating                   : PG-15.

Note                      : Annyeong^^~ Akhirnya ficlet pertama-ku publish juga. Penuh perjuangan menyelesaikan ficlet ini dalam waktu 1jam. Demi kemajuannya cara saya menulis, saya mohon bantuannya untuk komentar. Kamsahamnida~

 

~!Happy Reading!~

 

Gadis itu hanya merenung menatap nanar jendela butiknya. Ini sudah jam 8 malam tetapi suaminya tak kunjung datang menepati janjinya untuk menghabiskan waktu berdua. Padahal suaminya berjanji akan mengajaknya keluar jam 2 siang dan sekarang ia sudah menunggu 6 jam di butiknya.

“Ririn Eonni~ butik seharusnya sudah tutup sejam yang lalu, apa eonni masih menunggunya datang? ” ucap Cho Kyumi.

“Tidak. Sudah cukup aku menunggunya, aku akan memberinya pelajaran kali ini! Ayo Kyumi! Kita tutup butiknya~” ujar gadis itu yang bernama Min Ririn.

AHAHA!! Rasakan kau, Cho Kyuhyun!! Kali ini Ririn eonni, akan memberimu pelajaran, teriak Kyumi dalam hati. Cho Kyumi adalah adik kandung dari Cho Kyuhyun tetapi ia lebih memilih membela Min Ririn daripada Cho Kyuhyun.

                     Sedangkan ditempat berbeda dan waktu yang sama, seorang Direktur Muda Cho Corporation sedang sibuk mengerjakan sebuah proyek dengan seriusnya sehingga melupakan waktu. Setelah selesai dengan pekerjaannya ia segera bangkit dari duduknya dan berjalan ke basement untuk pulang.

Sudah 3 bulan terakhir, Cho Kyuhyun memimpin Cho Corp menggantikan appa-nya yang memutuskan untuk pensiun lebih awal. Saat sudah didalam mobil ia melihat jam tangannya sudah menunjukkan pukul 20.45. Ia terlonjak kaget.

Ia melupakan janjinya dengan istrinya, Min Ririn. Ini sudah hampir ke 5kalinya, ia melupakan janjinya karena terlalu sibuk mengurusi kerjaannya yang padahal jika dibantu oleh beberapa karyawannya akan selesai dengan cepat.

Sebuah mobil melaju dengan kencangnya membelah kota Seoul yang masih ramai. Kyuhyun berulang kali menelfon istrinya itu, namun tidak ada jawaban. Akhirnya mobil itu tiba didepan sebuah rumah dengan gaya eropa.

Kyuhyun keluar dari mobilnya dan berjalan menuju pintu rumah itu dan menekan bel berulang kali. Hingga akhirnya Min Ririn keluar dengan muka dingin.

“Mau apa lagi kau kesini?! HAH!!” bentaknya.

Kyuhyun tau kalau istrinya ini pasti akan marah, “aku kesini datang menemui dirimu oh, istriku. Memangnya aku mau apalagi?”

“Aku bahkan sudah lupa kalau kau suamiku.” Ucap gadis itu dingin.

“Apa maksudmu, rin-ah? Mianhae, sudah melupakan janjiku.” ucap Kyuhyun melemah.

“Aku ingin kita berpisah. Aku akan pergi dari hidupmu dan tidak akan mengganggumu lagi sehingga kau bisa mengurus semua pekerjaanmu itu.” Ucap Ririn datar.

Bagaikan tersambar petir yang langsung menghujam ke ulu hati, Kyuhyun langsung meneteskan air matanya.

“Jebal, rin-ah… Kita kan bisa membicarakan ini dengan kepala dingin.” Kyuhyun menangis sambil berlutut dan memegang tangan Ririn.

“Aku sudah memikirkan ini dengan kepala dingin. Jadi lebih baik kau pulang sekarang.” Ucap Ririn sambil melepas tangan Kyuhyun dan menutup pintu rumahnya.

“ANDWAE, RIN!! ANDWAE!! ANDWAE!!” teriak Kyuhyun yang masih berlutut.

                     “ANDWAE, RIN!! ANDWAE!! ANDWAE!!” teriak Kyuhyun yang masih tertidur dikamarnya.

“YAA!!! Berisik!!” teriak Ririn yang adalah istri Cho Kyuhyun. Karena Ririn masih sangat mengantuk, ia memutuskan menendang Cho Kyuhyun hingga jatuh. #BRUKKK

“Aww!!!” teriak Cho Kyuhyun yang terjatuh dari kasurnya. Ia menoleh kearah kasurnya. Ia melihat istrinya masih terlelap. Kyuhyun bersyukur ini hanyalah mimpi.

“Ah… ternyata ini cuma mimpi, bisa mati kalau itu nyata terjadi.” lanjut Kyuhyun lega. Kemudian ia bangkit lalu tidur lagi dan memeluk istrinya.

-THE END-

#Duarrr!!!

Ini bukan FF tapi Ficlet.

Huaaaa…. Ottokeh? Gimana? gimana ficlet nya? Bagus? atau Jelek kah? Banyak typo ya? Maklumi saja ya~^^

Jangan lupa komentarnya saya tunggu untuk meningkatkan kemampuan menulis saya~^^

Iklan

5 thoughts on “[FICLET] Just a dream

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s